Senin, 23 Desember 2013

STAND UP COMEDY TIPS (pengalaman audisi suci 4 at jogja)

Hallo sobat muda semua…
aku pengen share ini pengalam pertama ikut stand up comedy suci 4 ni..
hehe. Yang jelas walaupun gak lolos tapi aku tetep PD.. PD aja nie.. soalnya comic yang kawakan jogja pun juga gak pada lolos.. (yes ada temennya)
ikut audisi ini berawal aku di ajak temenku ni SIPENCEL(Sidiq Pencari Celah) sama dia juga gak lolos
pas dia Tanya ke aku kamu sudah siapin materinya?
aku: santai aja yang penting bawa kamera aja..
sidiq: loh kok malah bawa kamera?
aku: buat narsis aja.. Poto sama om Indro,panji and radyt nanti di upload buat poto PP  hahe ..
eh pas hari H nya malah ketinggalan kameranya.. haha  yah nasib dah…
oh ternyata jargon dari STAND UP itu LETS MAKE LAUGH.. kirain lets make love.. baru tau aku tu..
oke langsung aja aku ngasi tips-tipsnya ya..
Kak panji bilang
1.       Jangan grogi santai aja bila didepan juri
2.       Jangan panik jika gak lucu dan jangan senang dulu jika juri tertawa karena itu bisa jebakan
3.       Bedakan antara stand up dan comedi yang lain
4.       Ide dari sendiri jangan kopas karena juri bisa tau diakan lebih banyak makan garam dari pada kamu..


udah ya kiranya seperti iyu.. hehe
tambahan ni dari aku yang penting PD.. persiapan yang matang termasuk apalin bit-bitnya jangan terlalu panjang and yang penting semua itu have fun kalo aku sendiri si buat latian mental sama public speaking menurutku itu penting.. masalah lolos ama gaknya gak kepikiran dan yang terpenting adalah pengalaman sekian lah bro..
kalo kurang bisa comment..

2 komentar:

Unknown mengatakan...

get ready to laugh your guts out. Live Comedy Show

johnlopz mengatakan...

A live comedy night like no others ... Stand Up Comedy