Sabtu, 11 Januari 2014

Tips & Cara melupakan orang yang kita suka(sayang,cinta atau orang yang kita taksir)

Sebelomnya aku mau cerita dulu ni guys berawal dari aku kenal sama cewe sebut saja namanya neng(SSsst rahasia) .. pada awal aku ketemu dia rasa-rasanya sudah merasakan tanda-tanda adnya  medan CINTA (haha kayak di fisika aja) ya memang benar perasaan itu tidak dapat aku pungkiri adanya bahwa aku suka dia.. ni yang lebih parahnya cewe yang aku taksir itu udah punya pacar,, tapi satu hal yang dapat aku ambil hikmahnya “aku jadi gak mungkin pacaran sama dia” karena menurutku yang masih labil ini pacaran jangan dulu deh, takut dosa takut gak focus cari ilmu, setuju gak??
ya terserah lah itu pendapat aku aja si.. alasan utamaku yang pasti aku saat ini itu di berikan amanah untuk cari ilmu buakan cari pacar.. hehe  , so pasti nanti ada waktunya sendiri buat cari pasangan hidup.
Suadah kita kembali ke topic yang di atas bagai mana cara melupakan orang yang kita sayang,Pernah aku coba beberapa kali menghapus nomer HP nya ya biar gak ada komunikasi gitu.. ehh,, gak manjur malah jadi apal nomer hp tu cewe.. pernah juga beberapa kali UNFRIEND di facebook. Tapi sama aja walupun di unfriend serig aja aku liat wall nya.. yang pokonya macem macem cara..
Dan sampai pada akhirnya aku angkat tangan dan menyerah .. dan aku temukan jawabannya saat aku nonton film “cinta brotosaurus“ dan aku setuju tu cinta itu bakal kadaluwarasa.. untuk lebih jelasnya nonton sendiri aja filmnya ya..
Sebenernya ini jawabannya ngapain kita ngelupain orang yang kita cinta..????
ah bodo banget si.. orang yang kita cinta ko di lupain, yang ada orang yang kita cinta itu ya harus kita jaga, kita sayangi.

@cinta yang kita punya harus sekuat brotosaurus,yang mampu bertahan samapi salah satu pergi meninggalkan dunia terlebih dahulu@
 

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Melupakan orang yang kita cintai sama halnya mencintai orang yang tidak pernah kita kenal. Katanya.. Kata pak Mario Teguh. hehe
ciee mas soim :D

Ahmad Soim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ahmad Soim mengatakan...

super sekali brother :)
kangen kamu sidiq