Selasa, 31 Desember 2013

Reuni temu dan diskusi alumni 2013 teknik industri UIN Sunan Kalijaga

Ini merupakan rangkaian panjang kegiatan yang dinamakan PARTY (Pesta Akhir Tahun teknik indusTRY)
yang salah satunya adalah ini dia temu dan diskusi alumni teknik industry dari semua angkatan yaitu tahun 2005 sampai anggkatan 2009,kegiatan ini dimotori oleh HIMA teknik industri yang bekerjasama dengan pihak dosen.
Pada kesempatan ini Alhamdulillah saya di beri kesempatan untuk memandu jalannya acara,ya walaupun banyak kekurangan seperti molornya acara,acara ini memang masih perdana yang di ketuai oleh pak Trio Jonatan yang sekaligus menjadi ketua panitia dalam acara tersebut.
Manual acaranya adalah
1. Pembukaan
2. pembacaan gema wahyu ilahi
3. sambutan-sambutan
4 .Diskusi alumni
5. Penutup
Acara tersebut jua di meriahkan hiburan dari anak saintek music,dan juga dari anak-anak teknik industri juga seperti  stand up comedy yang di bawakan wahyu siddiq saputra yang merupakan anak T.ind 2012,ada juga ni beatbox (music tapi munggunakan mulut) ya pokoknya keren lah..
Acara diskusi menghasilkan titik penerangan dengan terpilihnya pengurus alumni yaitu dari ketua,sekretaris dan bendahara.
pemilihannya dilakukan dengan voting dan akhirnya terpilihlah
Sebagai ketua :mas dwi ato yang akrab di panggil mas iko
Sekretaris dan bendaharanya adalah mas saiful dan mas trio jonatan yang beliu ini juga menjedi dosen di teknik industry UIN sunan kalijaga. Yang sebenarnya tema yang  diusung pada diskusi tersebut adalah MAU DIBAWA KEMANA ALUMNI????,dan saya rasa sudah terjawab sudah pertanyaan itu.
Yang jelasnya dari acara tersebut dapat kita ambil hikmanya dan petik manfaatnya baik bagi mahasiswa yang masih aktif atoupun yang sudah menjadi alumni. Selain sebagai ajang silaturahim juga sebagai link keluar anak teknik industri sendiri,bertukar pengalaman ,sharing masalah pekerjaan dan lain sebagainya asalkan jangan bertukar istri saja.. hehe
Suatu yang harus kita sadari bahwa kita, Alumni, merupakan bagian dari Keluarga Besar Teknik Industri UIN Sunan Kalijaga, sampai kapan pun akan melekat dalam diri kita, dimanapun kita berada dan apapun keberadaan kita. Setuju kan??
Dan pokoknya kita wajib bersyukur dan bangga jadi anggota keluarga besar teknik industry UIN Sunan Kalijaga,,

sekian dulu terimakasi…
ya sayang nya gakada dukumentasinya,,
L
lebih lanjut bisa liat ni munggkin udah di post beritanya www.industri.uin-suka.ac.id





Tidak ada komentar: