Sunday, May 18, 2014

Hay gay.. hehe kali ini aku akan berbagi pengalaman ku tentang jadi pembawa acara alias MC ada hal yang perlu kamu lakuin sebelum jadi mc yaitu kamu harus punya mulut, ya pastinya itu..
dan yang terpenting adalah nyali men.. ini sangat penting ya walaupun gak sekedar nyali aja. Yang pertama kamu harus nyoba dulu jadi mc apa aja mulai dari even kecil dulu buat ajang uji coba, misalkan pembawa acara berita duka atau sejenis nya hehe
Ingat yang pertama adalah nyali kemudian yang kedua kamu setidaknya harus tau kamu itu mau jadi mc acara apa nah disitu kamu harus paham dan nyesuaikan diri cari-cari materi karena ini penting untuk kelangsungan hidup kamu selanjutnya cie.. kaya apa aja.. ya iya to masa jadi mc pada orang yang sedang kena duka ko malah ngelucu ya jadinya malah lucu haha.. oke kita kembali ke topik permasalahan yaitu menjadi pembawa acara yang lucu biasanya ini di pakai untuk acara yang tidak begitu formal jadi pembawa acara open mic ini perlu lucu ya setidaknya tidak garing agar penonton itu tidak bosan.. pake tampang aja yang cengengas-cengenges..
ya pokok intinya adalah NYALI,SIAPIN MATERI, dan MENCOBA, jangan lupa LATIHAN NGOMONG SENDIRI.
sekian bro.. bayak kelebihan mohon maaf.. nanti bisa tambahin di comment.. :)
Reactions:

0 comments: