Rabu, 07 November 2012

Aku hanya ingin beli celana treneng


Aku hanya ingin beli celana treneng

Namaku ahmad soim pangggil aja aku soim.. aku terlahir dari keluarga yang biasa-baisa aja.
Aku lahir di purworejo tepatnay di desa benowo, dan sekarang aku kuliah di UIN sunankalijaga yogyakarta. Ada  beberapa kegiatan yang saya ikuti ada silat.volly dan menwa,harapan say dapat  lebih mendapatkan pengalaman . terlebih di silat aku ingin mendapatkan  prestasi  kalo bisa di volly juga demikian,kalo di menwa aku ambil di belajar berorganisasi karena dulu obsesi saya pengen menajdi polosi, hemmm...
            Ya pernah dulu setelah lulus dari MAN aku mendaftar AKPOL di semarang  karena mungkin bukan takdirku menjadi seorang polisi akhirnya aku gagal di tes kesehatan waktu itu..
Apakah aku pesimis waktu itu??? Ya,,, aku sedih.. tapi ku coba tegar.... sante aja bro.. hidup hanya sekali .. jangan lah di buat susah...guman dalam hatiku...
Denagan segala kekurangan.. ku  coba bangkit... aku ingin prestasi ...aku ingin prestasi...
Aku dulu waktu sama pernah bercita-cita menjadi atlet tapiu gagal juga.... hanya juara 2 popda.. hahah .. ya lumayan lah ,, modal awal ...
Disini sekarang ingin wujudkan impia itu.....  ya aku ingin jadi atlet nasional...
Aku percaya bahwa tak ada yang mudah tapi tak ada yang tak mungkin.. lihat aja .. besok aku akan post foto aku membawa piALA aku juara...
Trus ... apa hubungan nya sama judul diatas ya,... hahaa..
Ya dengan juara mudah-mudahan aku bisa beli celana trening....
www.4looking.blogspot.com


Tidak ada komentar: