Senin, 06 Mei 2013

TIPS MEMILIH UNIVERSITAS


https://www.facebook.com/Coiem?ref=tn_tnmn pagi ikhwan.. ya pagi ini aku akan shering mengenai tips meilih universitas,baiklah saya akan berbagi dari hasil saya baca-baca buku dan tentuny pengalaman. salah satu buku yang pernah saya baca yaitu bukuyang berjudul "dapat apa dari universita" yaitu seharusnya sudah jauh-jauh hari kamu memplening mauapa setelah lulus sekolah????
itu merupakan pertanyaan besar bagi kamu,, tapi menurut aku sih gak ada kata terlambat.. nag mulai sekarang susun palning kamu, yah oke yang mau kerja silahkan kerja,yang nikah ya silahkan nikah nah ini yang mau ngelanjutin setudy aku setuju banget..mau tau simak berikut ini..
study itu macem-macem ada yang kuliah kepergurun tinggi,akademi dan lain-lain....

ya sekarang si tinggal kamu mau pilih yang mana sesuikan denga cita-cita kamu,dokter,seniman,polisi,artis ataupun apa?
jangan sampai salah mau jadi dokter kok masuk jurusan sastra ya gak jadi..yang penting kamu usaha dulu.. kalu usaha itu wajib tapi hasilya kan yang menentuka Allah.. kalu gagal gimana om??
yya itu mah udah resiko..tapi kan udah mencoba dan menurutku itu menjadi pengalaman tersendiri..
kalau gagal kita beranjak ke cita-cita yang kedua,, jadi aku saranin ya sob kalu punya cita-cita tu janga cuma satu..
contoh saja seperti saya dulu setelah lulus SMA aku tu ya cita-citanya jadi militer ya mungkin bukan takdirku jadi orang militer, akhirnya saya pun kuliah tapi aku bangga karena sudah mencoba
untuk artikel tips memilih universitas di artikel berikutnya ya.... coz udah keburu siang mau berangkat kuliah.. silahka di tunggu komennya....
hehe see you..


Tidak ada komentar: